Stang Motor 2012


Stang Motor Memang beragam bentuk model serta fungsinya. Modifikasi dalam aliran Stang juga sudah banyak dilakukan para motor mania di dunia. Para Produsen akhirnya berinovasi dalam bidang stang motor agar bisa menjadi daya tarik konsumen. Di Tahun 2012 ini apalagi sudah beragam macam tipe jenis dan model Stang di keluarkan produsen stang motor. Lihat langsung ulasannya yuk :

macam-macam tipe stang.
1. Clip On (alias setang jepit)
Dari namanya aja udah tahu, ini setang dijepit ke fork depan. hampir semua motor sport/racing memakai stang ini. Stang pendek berguna untuk handling motor yang lebih baik, tapi bikin pegel karena riding position membungkuk.

2. Cruiser handlebar
Ini yang paling umum digunakan pada motor naked atau sport cruiser. Posisi yang lebih tegak memungkinkan pengguna tidak pegal. Pastinya semua juga sudah tahu lah..

3. Motocross Bar
Hampir sama dengan Cruiser Bar tapi lebih panjang dan lebih tinggi, untuk handling yang lebih baik di jalanan ekstrim.

4. Model Gantungan Monyet (Ape Handle Bar)
Model yang setangnya menjulang tinggi, sering dipakai di chopper atau vespa aliran gembel (ekstrim).

5. Z bar
Model yang bagian stangnya menukik tajam layaknya huruf Z. biasa dipakai di chopper juga.

6. Beach Bars
Hampir sama juga dengan cruiser bar, hanya lebih panjang supaya pengendara lebih santai mengendarai motor.

7. Drag Bar
Mempunyai bentuk yang lurus. Khusus untuk kebut-kebutan drag race.

8. Buckhorn Bar
Kombinasi antara Apehandle dengan Z-bar, hanya lebih pendek dan dengan sudut yang tidak tajam.



foto itil bau kencur

Rumus rahasia fajar fakong

Gambar meremas fayudara

cerita seks korea

Cerita seks emma waroka

dientot mahluk halus

abg ngangkang serba menarik

youtube kartika futri bugil

cewe imut kontol cerita tante

foto bianca liza yg lg bugil

Guruku sangek

Foto gadis cina keenakan dientot

nocan cewek bisfak

foto bugil artis jadul

Galeri fantat wanita arab nungging basah

Koleksi foto fantat lagi di entot

kumfulan video ngintif ibu mandi

main anak cikgu

foto bugil wanita nefal

ngintif toket gadis belia

Wafdam vagina anak sd

xxx film adegan fanas uli auliani

xxx_ok

tante cantik meki mulus

terry futri ufskirt

Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gf video

cerita fanas stw berjilbab

foto bokong gede indonesia

anak bersetubuh dengan fafa tiri3gf

Birahi jilbab

stadion gede bage bandung

gambas abg insan gif

venera frime 901 baterai

Wleke widowati hots bugil

tkw bondet vd arab 3jf
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Stang Motor 2012

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 01.11 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar