Jangan Sering-sering Bongkar Karburator Sepeda Motor


Bersihkan karburator termasuk dalam rangkaian setiap melakukan servis ringan sepeda motor. semestinya komponen tersebut tak harus bongkar. Servis karbu harus dibongkar jika jalur bensin mampet dan tidak bisa dibersihklan dari luar. Selain karena masalah ini, servis karbu cukup setel settingan anginnya.
Sering bongkar bisa bikin derat baut-baut rusak bahkan dol. Selain itu, karet sil jadi cepat longgar. Jika ada kejadian parah, seperti kemasukan kotoran debu atau air, setting karbu itu gak cepat berubah. kecuali di utak-atik sembarangan.

Solusi mudah dan murah Untuk Servis KARBU anda

1. Jika pakai filter bensin antara tangki dengan karbu, rajinlah mengecek. Jika kotor, bersihkan atau ganti.
2. Tanpa filter bensin, rajin buang bensin di mangkuk karbu dua atau 3 hari sekali. Atau tiap isi bensin penuh. Caranya, tinggal kendurkan baut pembuangan di mangkuk.
3. bersihkan saluran udara di congor kabru dengan cairan pembersih. Caranya, lepas karet

penyambung karbu dengan boks filter, lalu semprot semua lubangnya sambil hidupkan mesin.

Sumber:http://otomotif.kompas.com/read/2010/07/22/17122875/Jangan.Sering.Bongkar.Karburator.Sepeda.Motor 


tag: Bebera Faktor Motor Boros service karburator sepeda motor gl pro mio velg 17 vixion pake batok fu lama ninja modifikasi modif rx king foto motor drag satria fu ceper modifikasi mio drag thailand



foto itil bau kencur

Rumus rahasia fajar fakong

Gambar meremas fayudara

cerita seks korea

Cerita seks emma waroka

dientot mahluk halus

abg ngangkang serba menarik

youtube kartika futri bugil

cewe imut kontol cerita tante

foto bianca liza yg lg bugil

Guruku sangek

Foto gadis cina keenakan dientot

nocan cewek bisfak

foto bugil artis jadul

Galeri fantat wanita arab nungging basah

Koleksi foto fantat lagi di entot

kumfulan video ngintif ibu mandi

main anak cikgu

foto bugil wanita nefal

ngintif toket gadis belia

Wafdam vagina anak sd

xxx film adegan fanas uli auliani

xxx_ok

tante cantik meki mulus

terry futri ufskirt

Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gf video

cerita fanas stw berjilbab

foto bokong gede indonesia

anak bersetubuh dengan fafa tiri3gf

Birahi jilbab

stadion gede bage bandung

gambas abg insan gif

venera frime 901 baterai

Wleke widowati hots bugil

tkw bondet vd arab 3jf
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Jangan Sering-sering Bongkar Karburator Sepeda Motor

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 16.36 and have 0 komentar
Comments :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar